Pages

Selasa, 07 Februari 2012

Blog dialihkan ke ripway

Alhamdulillah akhirnya blog tercinta ini bisa diselamatkan dari situs ripway.com. Sudah 2 hari ini blog azizah coral dialihkan ke situs www.ripway.com. Untuk kasus-kasus seperti ini tidak hanya menimpa pada blogger saja, namun bisa juga menimpa pada pengguna facebook atau yang lain. Sumber Masalah Redirect Blogger Ke Ripway.Com

Redirect blog Blogger disebabkan oleh penggunaan widget/gadget yg mengandung javascript yg memberi perintah untuk mengarah ke salah satu url ripway.com. Dalam hal ini redirect dilakukan oleh http://pagesinxt.com.

Biasanya blog diredirect ke alamat seperti dibawah ini

http://pagesinxt.com/?dn=h1.ripway.com&fp=UDHDJbDhygIKgkUmGy1UnnBh6iQJF4%2BHoaKou7e4CWjl3%2BPlMkVv%2B1hxRaHJ8jiPNZNv6Qnrzr%2Bb3fW4NI%2BAiQ%3D%3D&prvtof=aLQrPh77aCYbsjs2aZeR5dpBMu8XipymM8fCFwArfy4KkC9fTmtJ5O3KXLkwWQvAbNMQ3fpotGH55hp6l8xIYQ%3D%3D&poru=4neHAidVPQGkWzWiULJcKgTT3YbzciglAZIdVFDCkg0RCIpd5A2b9hmO1l6%2FcU48kO%2BLceR4ZH0pWGoe%2Fbyqb4McC%2F1Qz8w7%2B6yVDvf%2F9qM%3D&cifr=1&flrdr=yes&nxte=js

Okay, kalau misalnya hal ini sama dengan teman-teman semua silahkan teman-teman bisa mencoba tips dari saya.

Langsung saja izah akan berbagi cara untk mengatasi hal tetrsebut, dan semoga bisa lebih bermanfaat..

Ada 2 cara untuk mengatasinya, yaitu:

1. Lepas/hapus widget/gadget yang akhir-akhir ini sobat pasang sebelum blog diredirect. Atau kalau misalnya sobat lupa, Sobat log in ke blog, masuk pada rancangan, lalu edit html/java sript. Temukan ripway.com, supaya mempermudah, pakai mesin penemu dengan menekan ctrl+F pada keyboard. Jika ditemukan, hapus seluruh bagian script dari ripway.com. script dimulai dari tag .

2. Lakukan hal yang sama namun pada objek yang berbeda. Maksudnya pada edit html/edit template, jangan lupa untuk mencentang pada bagian expand template widget.

Saya kira itu tips yang dapat saya berikan, Selamat mencoba, semoga bermanfaat. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar